Jumat, 25 Oktober 2013

Dear Ribka

Udah lama aku gak nulis di blog ini karena emang keterbatasan media hahaha, kali ini postinganku ini khusus kutujukan buat MY BEST FRIEND RIBKA. Aku udah baca postinganmu tentang aku yang berjudul DEAR YULI, dan ini balasannya, i hope you can see this...

Aku  memang punya banyak teman di SMP maupun SMA aku punya banyak teman. Tetapi mereka hanya sekedar teman, orang yang hanya bercanda tawa dan ngobrol denganku di sekolah tak lebih. Dulu aku sering berinteraksi dengan teman-temanku tapi tak tahu kenapa sekarang aku sangat malas. Meskipun aku mempunyai banyak teman aku seringkali merasa kesepian, tetapi kesepianku telah sirna saat kamu menjadi temanku RIBKA. Awalnya Ribka hanyalah teman biasa, aku kenal dia karena kita satu kelas. Tetapi saat aku tahu bahwa dia juga mengidolakan Donghae kita menjadi dekat, aku tak tahu bagaimana awalnya kita bisa menjadi dekat. Tiba-tiba aku bersahabat dengan dia. Ribka adalah temanku yang spesial bisa dikatakan bahwa dia adalah sahabatku, dulu aku mempunyai sahabat-sahabat juga tapi hubunganku tak pernah sedekat dengan Ribka selain itu seiring dengan berjalannya waktu aku dan sahabat-sahabatku tak lagi dekat. Dulu aku selalu mencari-cari sosok seorang sahabat dan itu kutemukan dalam diri Ribka. Jujur aku sangat berterima kasih pada Donghae, karena berkat dirinya aku bisa menemukan seorang RIBKA.

Setelah lulus kita berskolah di tempat yang berbeda, tetapi kita masih sering berkomunikasi dan jalan bareng. Ketika aku mem-flashback saat kita perpisahan di Bali, aku tersenyum mengingatnya. Aku amat gembira waktu itu karena kita bercanda bersama, gila-gilaan bersama dan aku senang bisa duduk sebis dan tidur denganmu. Kita selalu bersama membahas si baju biru yang tak ada habis-habisnya. Aku ingat ketika kita smsan kita bisa membahas berbagai topik dalam satu sms. Aku juga ingat saat kita cuma jj berdua pergi beli buku, makan di kfc nyoba menu breakfast kita cerita-cerita smbil mkan lebih tepatnya kamu yang cerita karena aku lagi eneg gara-gara makan pancake yang kemanisan. Setiap waktu yang kuhabiskan bersamamu adalah moment yang paling indah dan berharga dalam hidupku.

Aku tahu jika saat ini kamu sedang ada masalah dan kamu lgi 'sumpek' dengan hidup ini, aku tahu karena aku juga merasakannya. Mungkin ini adalah fase dimana remaja beranjak dewasa, tetapi jika aku boleh jujur aku sangat rindu masa-masa saat kita bersama. Tetapi aku sadar tidak selamanya kita bisa seperti itu. Aku kangen membahas Donghae denganmu dan membanggakannya. Dulu kamu bilang bahawa aku, kamu dan Donghae adalah satu paket hahaha. Donghae bukan hanya idola bagiku karena aku bisa menemukan sahabatku karenanya.

Meskipun sekarang kita jarang berkomunikasi bahkan tidak pernah, tetapi aku percaya bahwa kamu tidak akan melupakanku. Dan kita tetap menjadi sahabat. Tak peduli berapa banyak teman yang kumiliki tetapi KAMUlah SAHABAT TERBAIK yang pernah kumiliki. Aku sangat bersyukur bisa mengenal mu dan menjadi sahabat mu, mungkin aku juga sedikit menyesal karena baru mengenal mu saat kita mau lulus tetapi aku beruntung karena setidaknya aku bisa mengenal mu dan menjadi sahabat mu. WE ARE BEST FRIEND FOREVER AND EVER...

Oh ya, rib kamu masih ingat gak kita punya janji bahwa jika kita sudah dewasa nanti kita akan pergi ke Korea bersama dan (semoga) bertemu dengan Donghae. Aku akan selalu ingat janji itu dan seperti yang kamu tuliskan di surat yang kamu kasihkan saat aku ulang tahun, aku akan belajar bahasa Korea dengan rajin dan akan menjadi penerjemah mu saat kita bertemu dengan Donghae :) It's our dream, right?

Semangat!!!! Aku yakin bahwa kamu pasti bisa menyelesaikan semua masalah mu dan aku yakin bahwa kamu pasti akan sukses dan jadi orang hebat kelak. Aku tahu kamu mampu, dan aku kangen Molly hahaha titip salam buat Molly ya ;)

P.S : Aku harap kamu dapat membaca tulisan ini, karena kamu sangat berarti buatku you are my best friend that i ever had, ELFish forever ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;