Rabu, 02 November 2011

Kata Hati (ku......)

Hai, stelah sekian lama aku hengkang dari dunia perblogan kini aku menulis lg. Sebenernya sebelum aku menulis ini..... aku sedang dilanda kebingungan mncari ide. Akhirnya setelah sekian detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun, abad berlalu akhirnya ide itu muncul jga. Sebenarnya ide itu muncul bkan tanpa sebab.... Ide itu bsa muncul  gara-gara aku membaca dua buah blog yang menyangkut-nyangkut namaku. Sebenernya aku fine-fine saja sih ktika mereka menggunakan namaku untuk kesenangan mreka. Maklum aku kan orang baik, tetapi mslahnya  knapa di crita itu aku hrus brperan jadi tante-tante.... Please deh! aku kan masih muda. Selain itu, knpa aku jg hrs bertunangan dengan org plng Geje sedunia..... And knapa jg aku hrs menyebut winnie cntik. Please deh! emang sih dia lbh cntik drpada aku......
Sebelum kalian salah mengira, aku akan menjlaskan bahwa postinganku ini bkn berisi tentang kekesalanku akibat ada pihak-pihak yg tanpa sengaja/ tidak menggunakkan namaku untuk kepentingan pribadi. Aku hanya ingin menambah postinganku aja, masa dr kmren- kmren cma 1 mulu kan sepi!!!!
Untuk klian yang saat ini sedang gundah gulana akibat patah hati atau apapun juga klian wajib mengunjungi blog-blog keren di bawah ini. Di jmin kalian akan ketawa ngakak tanpa henti.....
http://www.celiadevitaiskandar.blogspot.com/
http://www.polpoldot.blogspot.com/
di dua blog ini ada aku loh... jadi ikutin terus critanya ya....
NB: bwt pemilik 2 blog di atas, kalian hrs bertrima kasih sama aku loh. Gara-gara aku sdh mempromosikan blog dan critamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;